Jimat Penglarisan

| | |
Jimat Penglarisan ini specialis khusus untuk Penglarisan Usaha, cocok bagi seorang pedagang dan ingin barang dagangannya cepat laku terjual dan laris sehingga cepat memperoleh keuntungan yang banyak, maka disamping anda harus tahu cara pemasaran dan menarik animo pembeli perlu juga dirangkapi dengan ikhtiar secara spiritual menggunakan Jimat Penglarisan ini. 
Dengan Jimat Penglarisan ini, atas kuasa dan kehendak Allah maka jualan anda cepat laku, dagangan laris dan banyak animo pembeli sehingga tempat usaha anda menjadi terkenal serta banyak pelanggan yang datang sehingga meraih keuntungan yang barokah. 
Jimat Penglarisan cocok bagi anda yang ingin melariskan toko, mencari nasabah, mempercepat jual tanah atau rumah, dsb. 
Jimat Penglarisan mampu mendatangkan hoki atau keberuntungan seseorang yang memakainya guna terbuka jalan kerejekiannya dari segala arah dan tujuannya.
Jimat Penglarisan yang kami persembahkan dibuat secara khusus diatas namakan si pemesan guna menjaga kwalitas serta keampuhan kandungan khasiatnya.  
Jimat Penglarisan bisa dimiliki oleh siapapun tanpa terkecuali, tanpa pantangan, tanpa ritual yang aneh-aneh, tanpa efek samping, dsb karena energi yang terkandung adalah energi positif dan kekuatan white magic sehingga aman dan tidak beresiko apapun.
Jimat Penglarisan ini mampu menetralisir energi negatif seseorang ataupun tempat usahanya dan mampu membersihkan dampak-dampak negatif yang diakibatkan ulah tidak terpuji pesaing bisnis/ kekuatan ilmu hitam (black magic), dsb. 
 
Mahar Rp. 7.750.000,-

Pemesanan KLIK Disini